saHabaT KenteL dKampuZz

cumi mengsonk

cumi mengsonk

ni diia nh,,saHabaT2 KenteL gW dKampuZz,,gW gg tau dH kLw meReka gg da,,gW bakaL pndaH kLaz x daRi pas maSuK,,Laff u fuLL Beibzz,,

cuMenk tu kePendeKan dr CuMi MengSonK,,yg aRti’a ia cuMi bi2r’a mengSonK hehehe,,gg da aRti’a dh,,

CumenK tu punYa TaRian kHusus yg dSbuT TaRian Cumi MengsonK,,ol memBeR of CuMenK mesTi Bisa Bawain tu TaRIan,,,Pncipta’a c oLa MaRoLa hehe

CuMenk tu tRdiRi daRi,,yUnK [gW],,oLa,,cu2m,,aMeL,,iiN,,n tHa . .

oLa tu oRg’a canTik,,tmN2 gW smW’a cTik2 gg da yg jLek,,
ni oRg tuh baik bangedH,,maLah tLalu Baek ma oRg,,dH seRing gW biLangn padahaL amp domeLin dh,,tp Tet2p ja kLw gi Kambuh ia gt dh,,
pRnaH dsaKitin,,baRengn ma gW hehe
gg tw napaH gW sKa ngaLamin haL yg sMa ma dy,,amP dsaKitin pun sMa hehehe

nexT cu2m,,
huM’a dKeT ma gW,,maLah suKa gW jadiin t4 bwT KabuR aLesn’a mah kuLiah hehehe

aMeL,,dy tuh RoMo’a qt2 pda,,anggoTa cuMenK yg Laen th dpanggiL aMi,,n dy ni nh RoMo’a,,

iiN,,saTu sMp ma gW tp Ru tw naMa’a ps KuL hehe du2L ia gw,,cuMa knaL MuKa duand pas Ru kTemu,,
paLing dWasa dianTara b’6,,o ia ni nak suKa ngaSiH pengaLaman2 Lucu dY wkTu gi PacaRan,, ada2 ja dh,,dR yg kPergok Polis amP da pReman hehehe

n d’last is tha,,paLing Lugu,,paLing PenDiem dh,,cuMa kadanG suKa SensiTif giTu,,

PokoK’a xN tu bearTi banGedh bwT gW,,PenyeMangaT gW,,pLindung gW,,t4 curhaT gW,,xn is d’best dh,,
Laff u so much,,
mmuuaahh

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

