Pizza Hut Delivery Memudahkan Pembeli (Konsumen)

Pizza Hut Delivery Memudahkan Pembeli (Konsumen)

 

Pada era sekarang ini hampir di semua tempat – tempat makan dan yang terutama yang berada di Mall memiliki layanan pesan antar yang sangat berguna bagi para konsumen untuk memesan makanan tanpa harus mengeluarkan tenaga dan biaya berlebih.

Demi memuaskan hati para konsumen Pizza Hut membuka anak perusahaan yang diberi nama Pizza Hut Delivery, Pada outlet ini Pizza menyajikan layanan khusus delivery order atau take home saja dan hanya untuk daerah antaran yang terbatas. Outlet-outlet Pizza Hut Delivery aka PHD sudah banyak tersebar di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Menu yang ditawarkan pada PHD tidak jauh berbeda dengan menu – menu yang ada di Pizza Hut, tetapi pada PHD lebih banyak menu – menu dalam bentuk paket yang dapat lebih memudahkan pembeli dalam melakukan pemesanan. Jangan salah PHD sangat berbeda dengan Pizza Hut dari segi rasa dan juga harga. Dari segi rasa, lebih kerasa bumbunya, dan roti pizzanya itu tipis seperti pizza – pizza di Amerika. Juga harganya yang jauh lebih murah untuk ukuran pizza.

Dan yang lebih menarik lagi pada PHD ada penawaran khusus, Jika kita melakukan order secara langsung dan pesanan kita tidak datang dalam waktu 10 menit maka kita akan mendapatkan kupon gratis Pizza ukuran kecil yang dapat ditukarkan kapanpun. Cara itu sekaligus di gunakan untuk dapat menarik konsumen agar dapat datang kembali.

 

Sumber http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2010/01/tugas-artikel-perilaku-konsumen-yoggi-gusman-dwiputro/

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s