Analisis Teknikal

Analisis Teknikal

Jgn lupa cantumkan sumber kalo mau copy atau share..

Nah ini dia materi terakhir tapi paling susah..kerjaannya mantengin grafiiiiiiiiiiiiiiiiiikk mulu ampe siwer ni mata..ngerti juga gak hehheehe
Kita pake software khusus namanya Metastock..nah dari software ini bisa dianalisis deh tu grafik-grafik..
Metode-metodeny juga banyak..ada moving average..stochastic dsb.
Nah dari grafik-grafik itu ada banyak model-model jadi bisa ketauan kira-kira harus buy/hold/sell..tapi saya sendiri masih gag ngerti..abis banyak bgt modelnya..udah gitu pas liat grafiknya kayakny gag ada yg sama..atau pas ada banyak bgt yg sama..bingung deh jadinya 
Ywdh kita ke teori aja iaπŸ˜€
β€’ Analisis teknikal adalah analisis data-data masa lalu dari efek berupa harga, volume dan open interest.
β€’ Tujuannya ia udah pasti untuk memprediksi arah kecenderungan harga masa datang
β€’ Model analisa yang digunakan adalah kuantitatif dan kualitatif dalam bentuk grafis
β€’ Asumsi-asumsi analisis teknikal yaitu:
1. Market action discount everything
2. Prices moves in trends
3. History repeat itself

β€’ Bentuk grafisnya ini ada banyak macamnya yaitu bar, candlestick formation, point and figure, dan line yang hanya menggunakan close price aja..
β€’ Analisis teknikal secara subjektif yaitu berdasarkan opini dan pengalaman..hal ini memiliki kelemahan karena sangat subjektif dan unggul karena sederhana dan mendahului harga.
β€’ Analisis teknikal secara mechanical yaitu hanya dari candlestick saja
β€’ Support line yaitu garis yang menghubungkan titik-titik terendah οƒ  buy
β€’ Resistance line yaiut garis yang menghubungkan titik-titik tertinggi οƒ  sell

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s