Penulisan Ilmiah

Semester lalu tepatnya semester 6..para mahasiswa sibuk dengan urusan Penulisan Ilmiah (PI) atau ada juga yang mengenalnya dengan sebutan TA..tapi intinya sama..yaitu penulisan yang disyaratkan untuk mencapai gelar setara sarjana muda..
Nah saya juga sama..setelah berpusing-pusing ria selama 1 semester (6 bulan) mulai dari nentuin tema ampe lampiran tapi ternyata harus ganti judul lagi..ulang lagi dari awal..tapi akhirnya cap LULUS dan nilai A telah saya dapat hehehe😀
Seneng bgt rasanya..nah..sekarang saya mau share PI saya..siapa tau bermanfaat buat kalian semua..
Judulnya “Analisis Pengaruh Inflasi dan BI Rate terhadap Harga Saham PT. Indocement Tunggal Perkasa Tbk. Periode 2006-2010”
Tapi saya mohon dengan sangat kalo mau dijadiin refrensi ini PI..tulis sumbernya ia terus masukin ke penelitian sejenis hehehe..
Makasii..
Tinggal klik link-link di bawah ini :

ABSTRAK
BAB I
BAB III
BAB IV

Untuk BAB II isinya teori-teori yang berhubungan..rata-rata isinya sama aja😀..untuk BAB V tinggal kesimpulan dari BAB IV tapi menjawab rumusan masalah di BAB I..

FIGHTING !!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

