My Best Friends ^^

pas lagi ngerapihin blog..eh baru inget pernah nulis tentang “Cumenk” (sahabat-sahabat di kampus) dan baru sadar kalo sahabat-sahabat SMA saya belum pernah saya kenalin ke kalian.. mianhae eonni -__-“

eonni?? yia arti kata “kakak” dalam bahasa korea ini memang tepat untuk panggilan mereka..karena saya yang paling muda diantara mereka heheheheheehe😀

seperti “Cumenk”, saya dan sahabat-sahabat SMA saya juga punya nama panggilan yaitu “Rubber Frut”..

Rubber Frut??begini silsilahnya…..

Rubber Frut

kami awalnya terdiri dari 5 orang (yang semuanya wanita) lalu pas kelas 2 menjelang 3 bertambah 1 orang..sampai terjadi konflik *lebay* kembali menjadi 5 orang (khusus buat saya sendiri :D)..

nama Rubber Frut itu sendiri terdiri dari 2 kata, yaitu Rubber dan Frut..Rubber dari kata “Karet” dan Frut pelesetan dari kata “Perut”..jadi kalo disambung menyambung menjadi satu dibaca “Perut Karet”..bukan perut kami ini terbuat dari karet..tapi perut kami elastis seperti karet..makan banyak nampuuuuuuuuuunggg aja bawaannya😀

ok now this is profil all Members of Rubber Frut except me ^^

check this out..

 

PeDe

yang ini namanya Purdiyanti..dipanggil PeDe sama anak-anak..karena memang orangnya yang sangat-

sangat PD dan juga karena singkatan namanya yaitu PurDiyanti..whatever !!

si sulung diantara kami ini (karena dia yang tertua tapi tidak dengan sifatnya😀 ^^v :* ) sebenernya pun

ya kembaran, tapi sayangnya saudara kembarnya tidak seberuntung dia bisa selamat..tapi saya bersyukur tidak ada 2 PeDe karena 1 saja sudah bikin rame bukan maen..gak kebayang kalau ada 2😀

nah si PeDe ini nih yang masuknya telat (masuk sekolah & masuk Rubber Frut) hehehe peace sai :*

 

nah kalau yang ini namanya Uci Pratiwi..biasa di panggil Uci..anak semata wayang..anaknya agak sensitif..jadi kalau ada 

uci

masalah sama dia mending langsung diceritain soalnya dia suka mikirnya yang 

berlebihan padahal maksudnya tidak kayak gitu..

dulu jujur..waktu kelas 1 saya paling tidak suka sama ini anak..tidak tahu kenapa..karena bikin ribut kelas mungkin waktu dia masih sama “gank-an” yang dulu..tapi akhirnya malah jadi sahabatan ampe sekarang ^^

 

imah

nah yang ini sitmate saya namanya Sulimah..biasa dipanggil Imah..kan kalo soulmate itu belahan jiwa..kalo sitmate itu teman sebangku..karena dari awal masuk sekolah ampe lulus ia duduknya ama dia mulu (eh pernah deh pas kelas 2 gag sebelahan cuma depanan😀 )

anak bunsu dan cewe satu-satunya dari 3 bersaudara..jadi mungkin ini yang membuat dia lebih dewasa dari yang lain (dari saya khususnya)..selalu berfikir positif..baiiiiiiiiiiiikkkkk banget..sahabat yang bener-bener sahabat itu dia !! ^^ love you beib :*

 

mala

kalo yang montok ini namanya Nurmala Ekatami🙂 ..biasa dipanggil Mala..anak sulung sama kayak saya..sifatnya juga tidak jauh beda dengan saya hehehehehe😀 ..manja..suka ribet sendiri..tapi juga baiiiiiiikkkk banget ^^

sama atasannya disuruh kuliah karena mau naik jabatan..tapi masih bingung aja mau kuliah dimana..tidak tahu deh sekarang udah ketemu kampus yang cocok apa belum..

 

nah tadi kan saya bilang harusnya 6 orang kan including me??

hmm agak males sebenernya nyeritain yang satu ini..tapi dia juga pernah jadi sahabat..pernah suka duka bareng-bareng..

ok sedikit share..

 

namanya Yusi..jujur lupa Yusi siapa..sumpah!! soalnya namanya pake bahasa arab..ribet bacanya..

orangnya baik sebenernya..cuma ada satu sifatnya yang kalau menurut saya keterlaluan..ok itu bisa diterima kalo sama teman biasa..tapi ini kami sahabatnya..saya pribadi masih agak tidak bisa nerima kalau inget kejadian itu..sangat-sangat tidak menghargai menurut saya..

tapi orangnya memang baik..hanya tidak gampang menyadari kesalahan🙂

 

ok..itu my best friend ^^ ..tapi kami makin jarang kumpul sekarang ini karena kesibukan masing-masing yang waktunya lebih sering bentroknya daripada tidak bentroknya..dan sekalinya kumpul itu acara nikahan..dan pasti cuma bertiga sama Imah dan Mala *udah kayak roda bajaj* ..emang bener sih..karena kemana-mana pasti cuma bertiga..ia tiga+tiga sih kalau sama couple hehehe😀

saya cuma berharap tidak ada lagi perpecahan kayak dulu..sahabat itu ia sahabat..bukan pacar yang bisa jadi mantan..karena buat “ngecap” itu sahabat kita tidak segampang kita “ngecap” orang lain jadi teman kita (kayaknya saya harus ngomong ini sama diri saya sendiri deh???😐 )

 

ok guys..i love you so much :* :* :*

you are my bestiest ever !!

4 Komentar

  1. sumpah setelah baca ini airmata gw langsung menetes..hikshiks
    sahabat ga akan pernah terganti sampai kapan pun. kalian adalah sahabat untuk saya selamanya.
    i really miss u guys..hope u are doing well guys.

    • heeeyy don’t cry beib🙂
      really miss u too..
      tgl 28 mei imah wisuda..kalo bisa kita dateng yukk

      • hayuu..nanti kabarin aku aja lagi yah….seneng banget sahabat2 aku udah wisuda..semoga aku cepat menyusul..hihihihii…

  2. hu uh siippp..
    amiiiiinn..
    fighting!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s