Wajib Dikunjungi!! ==> Taman Bunga Nusantara Cipanas

yak!!it’s time to holiday!!!

sebenernya kalo buat mahasiswi kayak saya belum bisa dibilang kayak gitu..karena masih ada ujian..apalagi tinggal akhir malah gi pusing2ny mikirin skripsi..tapi emang dasar bandel pas gi minggu ujian malah jalan-jalan dengan alesan refreshing liburan mumpung belum puasa😀

nah ni acara satu kelas karena mahasiswa-mahasiswinya tu jarang banget yg namanya ngadain jalan-jalan kayak gini yg bisa semuanya ikut full satu kelas..

dengan melalui banyak voting berkali-kali akhirnya diputusin buat ke Taman Bunga Nusantara Cipanas..

Taman Bunga Nusantara Cipanas

namany juga Taman Bunga jadi ia isinya beragam macam bunga..cantik-cantik [yeppeo deh pokoknya kayak saya *eehh :D]..di sini udaranya seger banget beda ama Jakarta polusi semua..jadi lumayan banget lah 1 hari refreshing menghirup udara segar..dari pada ke mall mulu ^^

kata teman saya pas kesini “ia ampun keren banget..ternyata gag perlu jauh-jauh nyari tempat yg bagus di puncak ada” [kurang lebih kayak gitu lah dy ngomongnya]

ini tempat emang keren banget sumpah gag boong!!

harga tiketnya juga murah cuma Rp. 20.000/org

cocoknya kalo kesini bawa pasangan [saya aja ngiler buat foto pre wed dsitu hihi *nyengir lebar*]

o ia kalo kesini gag usah heran kalo isinya kebanyakan orang arab [tuh masa kalah ama turis asing??mereka aja demen bgt kesini *promosi*]

nih alamat lengkapnya + nomor telepon..

Taman Bunga Nusantara

Jl. Mariawati Km. 7 Desa Kawung Luwuk, Cipanas, Cianjur

Tel. 0263-581617, 581618 Fax. 0263-581616

deket kan kalo dari Jakarta..paling 2 jam-an kalo gag macet..kalo kemaren saya 4 jam karena macet bgt udah gitu faktor bus yg mesinnya kepanasan jadi jalannya gag bisa cepet -____-” tapi pas pulang tu 2 jam-an nyampe karena gag macet..

di sini banyak bgt fasilitasnya..ada taman jepang..taman mawar..taman perancis..taman bali..rumah kaca..labirynth..banyak bgt deh pokoknya..ada lokasi pikniknya juga jadi kalo mau makan siang tinggal gelar tiker gampang bgt tinggal ke lokasi piknik & itu tempatnya hamparan rumput jadi gag perlu repot-repot nyari lapak buat istirahat..bisa buat maen bola juga lho🙂

o ia di sini juga ada alam imajinasi..cocok ni buat anak-anak..karena isinya mainan semua😀

di sini juga disediain mobil keliling [lupa berapa harganya Rp. 2.000/org kalo gag salah] jadi kalian tinggal duduk anteng terus bisa menikmati keindahan Taman Bunga Nusantara deh..

kalo mau kesini dari pagi biar puas karena tutupnya jam 5 sore [bawa bekel deh yg banyak :D]

dari pada ngebaca tulisan saya panjang-panjang..mending langsung aja ke lokasi    hehehehe *dijamin gag bakal nyesel

nih beberapa photo selama saya & kawan2 di sana *itung-itung bikin iri yang baca :D*

Taman Bunga Nusantara Cipanas

 Taman Bunga Nusantara Cipanas

Taman Bunga Nusantara Cipanas

gimana tertarik buat ke Taman Bunga Nusantara Cipanas??

silahkan dshare photonya kalo kalian kesana ^^

itung2 bantu pemerintah promosiin objek wisata yg ada di Indonesia :))

4 Komentar

  1. ada paket ga buat kunjungan anak sekolah,,,,,,, ?

    • mungkin ada..
      coba aja tlp ke contact person taman bunga cipanasny langsung..
      Tel. 0263-581617, 581618 Fax. 0263-581616

  2. aku mau tanya, kalo mau ngunjungin tiap tamannya itu harus bayar lagi gak ya? apa udah termasuk yg 20rb itu?

    • gag perlu bayar lagi ko..tu udah free semua yg ada di dalem🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s